Agen Pokerking Online Indonesia - Sir Alex: Swansea & Michu, Ikon Tahun Ini

Agen Pokerking Online Indonesia - Sir Alex: Swansea & Michu, Ikon Tahun Ini

Texaspoker cc adalah poker online dengan uang asli terpercaya- Musim ini, Swansea City kembali jadi fenomena baru Premier League. Namun, kali ini ditambah dengan penyerang sensasional yang sebelumnya tak dikenal, Miguel Perez Cuesta alias Michu.
Sejauh ini, The Swans sukses menduduki 10-besar klasemen sementara dan baru saja menjuarai Piala Liga Inggris. Hal ini tak lepas dari kontribusi Michu yang sudah mencetak sebanyak 15 gol.
Pencapaian anak asuh Michael Laudrup itu ternyata menarik perhatian manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson. Dirinya tak segan untuk memuji langkah manajemen klub asal Wales itu musim ini.
"Swansea menjalani musim dengan hebat. Anak itu, Michu merupakan pembuka kesuksesan. Menggaetnya hanya dengan 2 juta pounds dan berhasil mencetak banyak gol, dia memberikan keuntungan besar," puji Sir Alex kepada situs resmi klub.
"Musim ini, Swansea melangkah ke tahapan berikutnya dan menjadi tim papan tengah yang kompetitif. Saya harus mengatakan bahwa Swansea adalah tim tahun ini dengan Michu sebagai perjudian tersukses," tambahnya. (Febri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar