Super Tangkasnet - Fernando Alonso Ingin Tampil Sempurna di Sepang

Super Tangkasnet - Fernando Alonso Ingin Tampil Sempurna di Sepang

Rgobet.com adalah tangkas online dengan setelan versi darat terpercaya -
Pebalap andalan Ferrari, Fernando Alonso, berharap bisa meraih hasil positif pada Grand Prix Malaysia yang akan digelar pada Minggu (24/3). Untuk memenuhi ambisinya, Alonso mengharuskan dirinya agar tampil sempurna di Sepang.
Melihat perkembangan yang terjadi pada mobil F138, pebalap asal Spanyol itu juga merasa yakin mampu finis di depan Kimi Raikkonen yang berhasil menjuarai GP Australia pekan lalu.
"Langkah yang dilakukan Lotus (di GP Australia) sangat bagus, tapi bukan berarti kami tidak bisa melakukannya. Mereka mampu menyelesaikan llomba dengan sangat baik dengan strategi yag tepat. Tapi saya yakin bahwa kami akan mampu bersaing dengan mereka (di GP Malaysia)," ungkap Alonso dalm Crash.net.
Pebalap berusia 31 tahun itu juga mengaku sangat menantikan kesempatan berlomba di Sepang. Menurutnya, Sepang adalah sirkuit yang selalu menyajikan kejutan.
"Kami sebetulnya mampu tampil baik di Australia tapi ada sedikit hal yang aneh dengan lintasan (Albert Park). Saya rasa ini akan menjadi race yang sangat menyenangkan dan mungkin akan ada banyak kejutan. Bagi kami, ini adalah kesematn yang baik untuk melakukan perbaikan," kata Alonso.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar