Trik Bermain Bola Tangkas - Davide Santon Hanya Ingin Hijrah ke AC Milan

Trik Bermain Bola Tangkas - Davide Santon Hanya Ingin Hijrah ke AC Milan

Rgobet.com adalah tangkas online dengan setelan versi darat terpercaya -
Bek sayap Newcastle United, Davide Santon, menyatakan bahwa ia akan sangat mempertimbangkan opsi meninggalkan Newcastle apabila datang tawaran dari AC Milan pada jendela transfer musim panas 2013.

Davide Santon merupakan pemain asli didikan akademi Internazionale. Pada awal musim 2011/12, ia memutuskan untuk hijrah dari Inter ke Newcastle United dengan transfer sekitar 5,3 juta Euro. Setelah hengkang ke Inggris, pemain berusia 22 tahun ini pernah menyatakan bahwa ia memiliki keinginan untuk bermain membela rival sekota I Nerazzurri, AC Milan. Hal itu pun menyebabkan kabar akan hengkangnya Santon dari Newcastle pada jendela transfer musim panas 2013.
Santon pun tidak menampik kemungkinan untuk hijrah ke rival tim yang telah mendidiknya itu.
"Saya sangat bahagia di Newcastle. Saya menyukai kota, klub, dan suasana di sini," kata Santon kepada Gazzetta dello Sport.
"Saya juga telah bertunangan dengan Chloe dan berharap memiliki anak pada Mei 2013. Di Newcastle, saya hidup seperti raja dan masih memiliki kontrak sampai Juni 2016."
"Kembali ke Italia? Saya pernah mendengar ketertarikan AC Milan kepada saya. Apabila hal itu benar, maka tentu akan menjadi sesuatu yang sangat memuaskan. Saya tidak yakin terhadap klub Italia lain yang juga datang untuk saya, tetapi saya akan sangat serius mempertimbangkan untuk kembali ke Italia untuk Milan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar